alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Darije Kalezic Buru Amunisi Baru untuk Lengkapi Skuad PSM

Muhaimin
Darije Kalezic Buru Amunisi Baru untuk Lengkapi Skuad PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic akan memanfaatkan dua slot sisa untuk melengkapi skuadnya menjadi 30 nama. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Tak menampik materi pemain yang dimilikinya saat ini sudah oke, pelatih PSM, Darije Kalezic mengaku akan tetap memanfaatkan dua slot sisa untuk melengkapi skuadnya menjadi 30 nama.

Olehnya itu, arsitek asal Bosnia ini mulai memburu amunisi baru. Agar mudah baginya melakukan rotasi pemain dalam satu musim kedepan.

"Ya, saya sudah pikirkan hal itu. Tapi saya tidak mau dua pemain ini hanya menjadi pelengkap saja. Namun kehadirannya harus membuat tim tambah kuat,” ungkap keepada SINDOnews.



Darije menyebut, untuk mencari pemain lokal yang berkualitas saat ini cukup sulit. Sebab kebanyakan dari mereka sudah teken kontrak dan memiliki klub.

Situasi itu membuat Darije untuk menyederhanakan dua slot amunisi barunya. Hanya satu pemain yang didatangkan, sedang satunya lagi merupakan jatah pemain muda yang bakal dipromosikan ke tim senior.

"Kita akan sisakan satu slot untuk pemain muda U-19 yang naik ke senior. Dan satunya lagi merupakan pemain berpengalaman yang punya kualitas," jelasnya.

Soal posisi dua pemain yang akan mengisi slot tersebut, pelatih berusia 49 tahun ini masih merahasiakannya. “Belum bisa dibeberkan, nanti saja,” singkatnya.

CEO PSM, Munafri Arifuddin menjelaskan untuk perekrutan dua slot pemain ini akan menggunakan mekanisme trial. Sebab sesuai keinginan Darije yang ingin amunisi baru yang berkualitas.

"Tentu kita akan seleksi. Kita tidak mau dia hanya menjadi pelengkap saja, namun juga memberikan kontribusi kepada tim," tandasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads