alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pria yang Ditemukan Mengapung, Tinggalkan Surat di Bawah Sajadah

Faisal Mustafa
Pria yang Ditemukan Mengapung, Tinggalkan Surat di Bawah Sajadah
PROSES EVAKUASI. Pria yang jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Tallo, M Daeng Tutu, 60, ternyata meninggalkan surat di bawah sajadahnya sebelum ditemukan meninggal. Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Pria yang jasadnya ditemukan mengapung di Sungai Tallo, M Daeng Tutu, 60, ternyata meninggalkan surat di bawah sajadahnya sebelum ditemukan meninggal.

Seorang anak korban yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku sejak tiga hari yang lalu ia mencari keberadaan ayahnya, sebab sopir angkutan umum yang kerap dia tumpangi, mengatakan bahwa dia menurunkan Daegn Tutu di lokasi itu.

"Katanya yang langganannya dia kasih turun di sini, bertanya itu supir kenapa turun di sini, jadi dia tanya ma itu supir, makanya saya cari di sini," ungkap anak perempuan korban.



Geger! Mayat Pria Sudiang Ditemukan Mengapung di Sungai Tallo

Anak perempuan korban tersebut mengatakan, sebelum Daeng Tutu ditemukan mengambang di lokasi itu, dia sempat meninggalkan sepucuk surat di bawah sajadahnya, yang isinya meminta agar dirinya tidak dicari.

Sebelumnya diberitakan, warga Tello Baru Jalan Urip Sumoharjo kecamatan Pannakukang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria berbaju biru dan celana loreng pendek yang mengapung di Sungai Tallo, Sabtu (23/3) sekitar Pukul 14.00 Wita.

Polisi yang menerima laporan masyarakat terkait penemuan mayat tersebut langsung menuju ke lokasi yang persis berada di depan SMK Mastar Makassar.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang, Iptu S. Ahmad menjelaskan Pria tersebut diketahui bernama M Dg Tutu (60) warga jalan Goa Ria kecematan Biringkanaya.

"Kebetulan keluarga yang bersangkutan sudah berada di TKP, diketahui bernama M Dg Tutu, umur 60 tahun, alamat Goa Ria sudiang, kecamatan Biringkanaya, yang tiap harinya bekerja sebagai penjual sayur pasar BTN Pepabri," terangnya saat ditemui di lokasi kejadian.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads