Irwan Adnan Jabat Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar

Jum'at, 13 November 2020 - 19:02 WIB
loading...
Irwan Adnan Jabat Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum Makassar
Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, Irwan Adnan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar , Irwan Adnan merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar .

Irwan menggantikan Hamka yang juga menjabat sebagai Sekretaris DinasPU Kota Makassar . Dari informasi yang dihimpun, Irwan resmi menjabat 9 November 2020.



Pj Wali Kota Makassar , Rudy Djamaluddin mengaku butuh orang yang cepat untuk menjalankan program prioritas. Apalagi DinasPU menjadi "dapur" dalam upaya pemulihan ekonomi .

"PU itu program prioritas kita, di PU-lah dapur kita untuk memulihkan ekonomi . Saya butuh percapatan, kalau lambat kita butuh orang," kata Rudy, saat ditemui di rujab Wali Kota Makassar, Jumat (13/11/2020).



Meski tak memiliki latar belakang sarjana teknik, Rudy meyakini Irwan Adnan bisa bekerja cepat menjalankan program prioritas. Apalagi, infrastruktur menjadi salah satu upaya pemkot untuk pemulihan ekonomi .

"Paling tidak kita ada energi baru yang masuk, banyak orang bisa bikin mobil tapi kepalanya bukan pembuat mobil," ujar dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)