alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Massa Prabowo-Sandi Sudah Mulai Padati Lapangan Karebosi

Luqman Zainuddin
Massa Prabowo-Sandi Sudah Mulai Padati Lapangan Karebosi
Suasana massa calon presiden nomor urut 2 yang terus datang memadati lapangan Karebosi Makassar pada kampanye Akbar, Minggu, (24/03/2019). Foto: Sindonews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Kampanye akbar Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto bakal dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019). Kampanye akbar itu dijadwalkan mulai pukul 14.00 WITA siang.

Pantauan SINDOnews di lapangan Karebosi, massa pendukung Prabowo sudah mendatangi lokasi kampanye akbar. Massa datang dari beberapa wilayah, tak hanya Makassar juga sampai kabupaten lainnya, seperti Maros, Gowa serta beberapa daerah lainnya.

Di lokasi kampanye akbar, terlihat Rudianto Asapa, mantan bupati Sinjai dua periode, yang juga mantan Ketua Gerindra. Terlihat juga Ariady Arsal, elit PKS Sulsel. Juga sudah terlihat sekretaris DPD Gerindra Sulsel, serta Rusdin Tabi. Ada juga wakil bupati Jeneponto, Paris Yasir.



Juru bicara Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno Sulsel, Sawaluddin Arief menargetkan, kegiatan kampanye akbar dihadiri 250 ribu orang.

"Target sebelumnya 150 ribu orang. Tapi ini meningkat 250 ribu. Lautan massa. Soalnya, Parpol koalisi bersemangat, karena masing-masing pimpinan partainya akan datang," terang Sawaluddin.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads