alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Makassar, Prabowo Sebut Sudah Punya Solusi Bagi Indonesia

Luqman Zainuddin
Di Makassar, Prabowo Sebut Sudah Punya Solusi Bagi Indonesia
Calon Presiden RI, Prabowo Subianto saat Kampanye Akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/03/2019). Foto: Maman Sukirman/SINDOnews

MAKASSAR - Calon Presiden, Prabowo Subianto meyakinkan masyarakat jika dirinya adalah orang yang tepat memimpin Indonesia kelak. Dia mengklaim telah memiliki solusi terhadap permasalahan yang tengah dihadapi bangsa ini.

Hal ini dikatakan saat menghadiri Kampanye Akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/03/2019) sore tadi. Dia bahkan menyebut dirinya sebagai kandidat Pilpres 2019 yang akan membawa harapan perubahan terhadap permasalahan bangsa dan negara Indonesia, termasuk persoalan ekonomi.

Dia menjelaskan, setiap solusi dari permasalahan yang ada lahir dari hasik kerja-kerja tim khusus yang sudah dia bentuk sejak beberapa bulan terakhir.



"Kita sudah bentuk tim terbaik, dari pakar-pakar. Saya tanya kepada tim, bisa nggak kita turunkan harga listrik. Mereka bilang, bisa. Berapa lama? dalam 100 hari pemerintahan. Saya tanya, bisa tidak kita turunkan harga sembako? Mereka bilang bisa. Tapi saya tidak akan cerita sekarang, nanti ada yang nyontek," kata Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan ini, dia sempat menyinggung terkait dengan kebocoran anggaran Rp1.000 triliun tiap tahunnya. Serta kekayaan Indonesia yang dia sebut hanya dikuasai segelintir orang.

Di samping itu, Prabowo juga menjanjikan akan menghadirkan pemerintahan yang bersih. Dia menyebut, calon pejabat dalam pemerintahannya akan dimintai perjanjian untuk tidak memperkaya diri.
Juga ada laporan kekayaan sebelum dan diakhir masa jabatan setiap pejabat yang dia angkat.

Untuk itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini begitu yakin jika masyarakat Sulsel mendukungnya, dan tak mudah mengalihkan dukungan.

Prabowo juga menyebut, bahwa karakter masyarakat Sulsel keras dan berani. Dukungan 'emak-emak' di Sulsel juga membuatnya merasa takjub.

"Luar biasa Sulsel, luar biasa emak-emak, tangan kalian keras sekali, kalau sudah pegang gak mau lepas," ucap Prabowo Subianto.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif