alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Pomanto Semangati Warga dengan Yel-yel Jokowi Lagi

Budi Santoso
Danny Pomanto Semangati Warga dengan Yel-yel Jokowi Lagi
Dewan penasehat Projo Sulsel, Danny Pomanto bersama warga di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, menyanyikan yel-yel Jokowi Lagi, Minggu (24/03/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Dewan Penasehat Projo Sulsel, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengajak dan menyemangati warga di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Makassar, mengdukung Jokowi-Ma'ruf Amin dengan nyanyian yel-yel Jokowi lagi, Minggu (24/03/2019) sore.

Warga setempat nampak antusias menyanyikan yel-yel itu dengan mengikuti irama Danny Pomanto dengan teriakan Jokowi lagi, amin. Makassar dukung Jokowi, Semua Bersatu Menangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya ucapkan terima kasih dan luar biasa atas perhatiannya warga agar pesta demokrasi lebih meriah. Maka saya menciptakan lagu ini membuat pemilu tidak tegang. Karena kami ingin semua berjalan dengan lancar. Sebab pilihan boleh beda, tapi kebersamaan dan silaturahmi tetap dijaga," kata Danny Pomanto.



Lebih lanjut, Danny Pomanto menyebut jika dengan memilih Jokowi warga tak akan menyesal.Lantaran Joko Widodo telah menunjukkan kinerja yang nyata, tanpa ada hoax.

"Mari kita sama-sama membangun Indonesia dengan karya-karya nyata bapak Joko widodo dan Ma'ruf Amin.  Maka dengan itulah, kita dukung Jokowi. Dan Mari menang  Jokowi di Pilpres 2019," ucapnya.

Di akhir kesempatan, Danny Pomanto kembali mengajak warga setempat untuk datang bersama-sama menyanyikan yel-yel Jokowi lagi pada kampanye Pilpres 2019 yang akan dihadiri Jokowi di Makassar pada tanggal 31 Maret mendatang.

"Bapak Joko Widodo akan hadir. Karena kita akan gemparkan Indonesia dengan nyanyian itu," ujarnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads