alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

April, 254 CPNS Enrekang Mulai Bertugas, Satu Calon Mundur

Aris Bafauzi
April, 254 CPNS Enrekang Mulai Bertugas, Satu Calon Mundur
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi mulai akan bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang pada April mendatang. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

ENREKANG - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus seleksi mulai akan bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang pada April mendatang.

"Bulan April, SK mereka akan diberikan sekaligus mereka akan bertugas resmi sebagai pelayan masyarakat di bawah naungan pemkab Enrekang. Total mereka berjumlah 254 orang yang dinyatakan lulus," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Enrekang, Haedar, Minggu (24/03/2019).

Dari 254 CPNS yang akan bertugas, satu diantaranya dikabarkan telah mengundurkan diri, yakni Stella.



Kepala Bidang Mutasi dan Data BKDD Enrekang, Agus Salim Bakti menyampaikan jika Stella merupakan CPNS yang lulus pada formasi dokter umum penempatan Puskesmas Kecamatan Baraka.

Meski demikian, pihaknya telah menyiapkan calon penggantinya.

"Iya sudah ada penggantinya. Karena setelah diumumkan mereka yang lulus ujian CPNS satu diantara mereka mundur. Dengan alasan belum siap terikat dengan PNS. Jadi kita usulkan yang rangking di bawahnya," akunya.

Agus Salim menambahkan, Shella juga adalah warga Jakarta yang kini masih terikat kontrak program Nusantara sehat di Kemenkes RI penempatan Kecamatan Baraka.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads