alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ketua TP PKK Parepare Sebut Kerja Ikhlas Perawat Banyak Pahala

Darwiaty Dalle
Ketua TP PKK Parepare Sebut Kerja Ikhlas Perawat Banyak Pahala
Ketua TP PKK Parepare, Erna Rasyid Taufan saat mengikuti kegiatan senam bersama ratusan perawat pada peringatan HUT PPNI di Parepare, Minggu (23/04/2019). Foto: Darwiaty Dalle/SINDOnews

PAREPARE - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menutup rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-54 di Taman Mattirotasi, Parepare, Minggu (24/03/2019).

Pada kesempatan ini, istri Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe ini menyebut jika profesi perawat merupakan orang-orang pilihan yang memiliki integritas.

"Saya tidak bisa membayangkan berapa banyak pahala setiap harinya bagi seorang perawat yang ikhlas merawat orang-orang yang sedang berada dalam kelemahan karena sakit," sebut Erna Rasyid Taufan.



Selain menyampaikan kekagumannya terhadap sosok perawat, pada HUT PPNI bertema 'Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat' tersebut, Erna juga mengajak warga agar mengurangi penggunaan sampah plastik.

"Kita harus mendukung misi wali kota dalam menjadikan Parepare bebas sampah plastik," ajaknya.

Sementara itu, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari menambahkan, rangkaian dari HUT PPNI digelar dengan beberapa kegiatan. Diantaranya senam sehat, donor darah dan bakti sosial peduli sampah plastik.

"Melalui kegiatan ini, kita harapkan peran nyata perawat Parepare dalam pembangunan ke depan bisa lebih baik," tandasnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook