alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Berkat CCTV, Perampok Karyawati Bank Diringkus Polisi di Soppeng

Muhammad Subhan
Berkat CCTV, Perampok Karyawati Bank Diringkus Polisi di Soppeng
Jajaran Kepolisian Sekta (Polsek) Segeri berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau perampokan karyawati bank. Foto:

PANGKEP - Jajaran Kepolisian Sekta (Polsek) Segeri berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) atau perampokan karyawati bank Kabupaten Barru, yakni Lulu Hariyati Wulandari.

Pelaku, Awaluddin, diamankan di lokasi pelariannya di Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Jumat pekan lalu.

Dia diamankan usai merampok korbannya di atas mobil rental di Kecamatan Sigeri, Kabupaten Pangkep. Saat ini mobil menuju Kabupaten Barru dari arah Kota Makassar.



"Berkat CCTV SPBU Labakkang Polsek Segeri berhasil menangkap pelaku kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polsek
segeri Polres Pangkep," sebut Kapolsek Segeri, Iptu Sumarto, Minggu (24/03/2019).

Sumarto menjelaskan kronologi kejadiannya, saat perjalanan menuju Kabupaten Barru, korban duduk berdampingan dengan pelaku yang tak lain merupakan sopir mobil rental Avanza hitam yang ditumpangi korban.

Setibanya di Kecamatan Labakkang korban singgah buang air kecil di SPBU. Setelah di Kcamatan Segeri tepatnya di Kampung Bocco-boccoe, Kelurahan Segeri, kepala korban korban dipukul oleh sopir mobil tersebut dengan menggunakan palu besi sebanyak empat hingga lima kali.

Korban dikabarkan mengalami luka robek di kepalanya. Meski dalam kondisi setengah sadar, korban sempat melakukan perlawanan dengan mencakar muka pelaku. Kemudian korban pun membuka pintu mobil kemudian loncat. Handphone korban korban tertinggal di mobil.

Mengetahui kejadian, polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di kampung halamannnya di Soppeng.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads