alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Masyarakat Diimbau Videokan Jika Temukan Pelanggaran di SPBU

Chaeruddin
Masyarakat Diimbau Videokan Jika Temukan Pelanggaran di SPBU
Kepala Depot Pertamina Palopo mengimbau kepada masyarakat untuk memantau aktifitas pengisian BBM di seluruh SPBU. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

PALOPO - Kepala Depot Pertamina Palopo, Novi Prasetyo mengimbau kepada masyarakat untuk ikut memantau aktifitas pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) di setiap SPBU. Utamanya pengisian BBM bersubsidi, yakni premium dan solar.

Bahkan dia meminta masyarakat merekam jika menemukan pelanggaran di SPBU melalui video dan foto.

"Penggunaan BBM bersubsidi haruslah tepat sasaran. Silahkan masyarakat ikut memantau kami, termasuk SPBU. Foto atau videokan jika terjadi pelanggaran dan sampaikan ke saya. Pertamina pasti tegas dalam memberikan sanksi sesuai jenis pelanggarannya," tegasnya, Minggu (24/03/2019).



Imbauan ini disampaikan menyusul adanya foto antrian jerigen yang diterima Novi yang terjadi di salah satu SPBU di Kabupaten Luwu.

Jika terbukti maka kata dia, oknum terkait akan diberikan sanksi. Saat ini diakuinya dirinya tengah melakukan pantauan.

Selain itu kasus dugaan penyelundupan solar subsidi yang diamankan Polsek Wara Utara Kota Palopo juga menjadi perhatiannya saat ini.

"Kami tentu sulit memantau seluruh aktifitas SPBU di lapangan. Olehnya itu, seperti yang saya sampaikan bahwa masyarakat harus ikut membantu. Selama ini pengawasan yang kami lakukan sudah kami upayakan semaksimal mungkin," imbuh dia.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads