alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usai Kampanye di Makassar, Jokowi Dijadwalkan ke Kabupaten Gowa

Luqman Zainuddin
Usai Kampanye di Makassar, Jokowi Dijadwalkan ke Kabupaten Gowa
Calon Presiden, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri kampanye akbar Pilpres 2019 di Lapangan Karebosi, Makassar, pada Minggu (31/03/2019). Foto: Dok/SINDOnews

MAKASSAR - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Sulsel akan menggelar rapat evaluasi terkait dengan jadwal kedatangan Jokowi pada kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (31/03/2019).

Ketua TKD KIK Jokowi-Ma'ruf Amin Sulsel, Syamsul Bachri, menyampaikan jika rapat itu direncanakan akan berlangsung pada Senin (25/03/2019).

Meski masih dalam perencanaan, Jokowi kata dia, akan menghadiri tiga kegiatan sekaligus saat berada di Makassar, termasuk bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Gowa usai kampanye akbar di Makassar.



"Di Gowa, kita silaturrahmi dengan masyarakat, pak Jokowi sebagai Capres, diminta hadir ketemu dengan masyarakat Gowa. Bersama pak Bupati, sebagai tuan rumah. Lalu, malamnya ada pertemuan dengan masyarakat dari berbagai segmen," beber Syamsul Bahcri, Minggu (24/03/2019).

Pertemuan dengan toko masyarakat Gowa dijadwalkan berlangsung pada pukul 16.00 WITA. Sedangkan di malam hari, Jokowi akan bertemu dengan berbagai elemen masyarakat dan lintas profesi di sebuah tempat di Makassar.

Saat kampanye akbar Pilpres 2019 nanti, Syamsul Bachri menyebut, jika massa yang akan dihadirkan akan mencapai 100 ribu orang. Jokowi hardir dengan membawa semangat positif dan optimisme terhadap kemajuan bangsa.

Lanjutnya, Jokowi akan tampil seperti biasanya dengan narasi yang menyejukkan.

"Jokowi tentu akan menyampaikan kampanye yang sejuk, optimis, mengajak kepada persatuan dan kesatuan, dan tidak akan mengeluarkan statemen yang membuat masyarakat ragu pada negaranya sendiri," tutup dia.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads