alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Keluarga Harap Pelaku Pembunuhan Zulaiha Dihukum Berat

Irman Bagoseng
Keluarga Harap Pelaku Pembunuhan Zulaiha Dihukum Berat
Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM), Wahyu Wijaya belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan rekannya, Sitti Zulaiha . Foto: Istimewa

SINJAI - Keluarga korban pembunuhan Sitti Zulaiha meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas pelaku, Wahyu Wijaya yang dengan sengaja menghilangkan nyawa pegawai ASN Universitas Negeri Makassar (UNM) itu.

Bahkan pelaku yang juga rekan korban di kampus yang sama diminta untuk diberi hukuman setimpal atas perbuatannya.

"Saat ini kan pelaku sudah ditangkap. Kami berharap agar pelaku diberi hukuman yang seberat-beratnya karena telah tega menghilangkan nyawa keluarga kami," pungkas paman korban, Malik Karim saat dikonfirmasi di Kabupaten Sinjai, Senin (25/03/2019).



Dia pun berharap agar kasus ini tak langsung disimpulkan dengan motif perselingkuhan. Malik Karim menampik adanya motif asmara yang meregang nyawa Zulaiha.

"Saat ini kan motifnya masih didalami oleh pihak kepolisian, jadi belum bisa disimpulkan. Makanya kami berharap kepada semua pihak termasuk teman-teman media tidak terlalu cepat menyimpulkan motif pembunuhan sebelum diungkap oleh pihak kepolisian," ucapnya.

Sebelumnya, pelaku yang juga Dosen UNM Makassar telah meminta maaf kepada keluarga korban usai menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Gowa. Bahkan, pelaku telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

(Baca: Kenakan Rompi Tahanan, Tersangka Minta Maaf Habisi Nyawa Zulaiha)



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif