Kualitas Figur Jadi Alasan Warga Balakala Dukung Indah-Suaib

Sabtu, 14 November 2020 - 16:47 WIB
loading...
Kualitas Figur Jadi Alasan Warga Balakala Dukung Indah-Suaib
Calon Bupati Sinjai Indah Putri saat melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Puluhan warga Dusun Balakala Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba, mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur .

"Kami sepaham dengan programnya. Banyak yang bikin program tapi tidak didasari dengan kemampuan," kata Jaya, salah satu warga desa setempat saat bersilaturahmi dengan Suaib Mansur di Dusun Balakala, Jumat, (13/11/2020).

Sedangkan Indah dan Suaib , menurut Jaya, memiliki kualitas dan kemampuan untuk merencanakan dan melaksanakan program yang tepat, untuk masyarakat Luwu Utara .



"Ibu Indah ini dikenal dengam kecerdasannya. Lobi dan jaringannya luar biasa. Sedangkan Pak Suaib ini insinyur memang, bidangnya untuk membangun. Jadi kita jangan sembarangan memilih, kita lihat dulu calonnya, layak ndak untuk didukung," tutur Jaya.

Mewakili warga di dusun tersebut, Jaya juga berharap 'Program Bangsal Air' atau peningkatan bangunan dan saluran irigasi yang menjadi salah satu program unggulan Indah-Suaib , dapat terlaksana di dusun tersebut.

"Di sini ada lahan persawahan yang belum dikerja karena terkendala masalah pengairan," kata dia. Selain itu, ia juga meminta agar listrik PLN segera mengalir di Dusun Balakala.

Suaib Mansur sendiri mengatakan, dalam rangka pemenuhan infrastruktur secara berkelanjutan yang tercantum dalam program prioritasnya jika terpilih, dapat menjadi dasar untuk membangun infrastruktur pertanian.



"Termasuk masalah irigasi disini. Kita tidak mau berjanji. Namun, kita punya dasar untuk melaksanakan itu melalui program peningkatan bangunan dan saluran irigasi," kata Suaib.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)