Grab dan Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan Program Grab #Cari_Aman

Sabtu, 14 November 2020 - 17:54 WIB
loading...
Grab dan Astra Motor Sulawesi Selatan Luncurkan Program Grab #Cari_Aman
Program Grab #Cari_Aman resmi diluncurkan bekerjasama dengan Astra Motor Sulawesi Selatan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Aplikasi transportasi daring Grab bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan program Grab #Cari_Aman , Sabtu, (14/11/2020).

Bertempat di Atrium Mall Ratu Indah, acara peluncuran ini menjadi penanda kerjasama Grab dan Asmo Sulsel dalam mengkampanyekan budaya #Cari_Aman dalam menerapkan protokol kesehatan mitra Grab dalam melakukan pelayanan di tengah kondisi pandemic ini.

Marketing Group Customer Astra Motor Sulawesi Selatan Jovi Ariyadi mengatakan, bahwa Grab dan Asmo Sulsel memiliki benang merah yang sama yaitu ingin memberi nilai lebih kepada konsumen melalui pelayanan maksimal salah satunya dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku agar tetap #Cari_aman.



“Kami berharap melalui program ini, bisa menjadi pemicu semangat bagi mitra Grab untuk terus memberi pelayanan terbaik kepada konsumen," kata dia.

Dirinya menjelaskan, selain itu, program ini juga menjadi penanda bagi konsumen tidak perlu khawatir dalam menggunakan layanan dari Grab , karena sudah sesuai protokol kesehatan.

"Semoga untuk kedepannya Honda dan Grab selalu satu Hati dalam berkolaborasi memunculkan program-program terbaik untuk konsumen,” ujar Jovi.

Pada kesempatan yang sama, Friendly Tjahyadi Assistant Manager Area Support Sulawesi, Grab Indonesia menyampaikan jika program ini merupakan lanjutan dari kerjasama sebelumnya dengan Astra Motor Sulawesi Selatan dimana telah ada ribuan kendaraan Mitra GrabBike yang telah mendapatkan support program service berkala khusus dari Astra Motor Sulawesi Selatan.

"Kami berharap dengan adanya program Grab #Cari_Aman ini, dapat meningkatkan pelayanan dan keamanan kepada pengguna GrabBike yang dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan,” katanya.



Grab #Cari_Aman ini merupakan apresiasi untuk Mitra GrabBike yang telah mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 dengan menyediakan hand sanitizer untuk penumpang GrabBike, rutin menyemprot desinfektan di posko desinfektan yang telah disediakan oleh Grab .

Pemenang program Grab #Cari_Aman nantinya akan berkesemppatan mendapatkan hadiah utama Honda Genio serta beragam hadiah senilai jutaan rupiah yang akan diumumkan pada tanggal 23 Desember 2020. Mitra Grab terbaik akan dipilih berdasarkan performa Mitra GrabBike dan komentar dari penumpang GrabBike.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)