alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dua OPD Pemkab Gowa Miliki Kantor Baru, Ini Harapan Bupati

Herni Amir
Dua OPD Pemkab Gowa Miliki Kantor Baru, Ini Harapan Bupati
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat meresmikan Kantor Dinas Perpustakaan dan Pemberdayaan Perempuan, Senin (25/03/2019). Foto: Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan kantor baru milik Dinas Perpustakaan dan Kersiapan, dan kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) di Jalan Beringin, Kecamatan Somba Opu, Senin (25/03/2019).

Adnan Purichta Ichsan berharap dengan adanya kantor baru tersebut dapat meningkatkan kinerja seluruh jajaran di dua OPD itu.

"Setiap kita memasuki kantor baru pasti akan ada semangat baru yang akan lahir. Dan semangat ini tentunya akan berkontribusi pada kinerja yang baik, sementara dari kinerja yang baik tentu akan melahirkan sebuah ide dan gagasan yang baik," kata Adnan Purichta Ichsan di sela-sela peresmian.



Dia menambahkan, selain dua kantor tersebut, semua kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa juga akan direnovasi secara bertahap.

"Semua gedung yang kurang memadai lagi akan kita renovasi tapi secara bertahap. Ini tidak lain untuk memacu kinerja aparatur untuk bekerja lebih baik," ucap Adnan Purichta Ichsan menambahkan.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads