Paslon Husler-Budiman Siapkan Program Unggulan di Bidang Kesehatan

Sabtu, 14 November 2020 - 19:35 WIB
loading...
Paslon Husler-Budiman Siapkan Program Unggulan di Bidang Kesehatan
Calon Bupati Luwu Timur Muhammad Thoriq Husler. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler-Budiman, menyiapkan program unggulan di bidang kesehatan yakni satu kamar satu pasien.

Dimana program tersebut nantinya diyakini akan membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan terbaik di bidang kesehatan pada Kabupaten Luwu Timur .

Juru Bicara Husler-Budiman , Wulan Safitri kepada mengatakan, program ini bertujuan untuk menunjang pelayanan masyarakat, tertutama di bidang kesehatan.



"Tadinya bangsal bisa menampung sampai 8 orang, dan untuk kedepannya 1 pasien satu kamar dengan fasilitas AC itu dalam menujang pelayan kesehatan ke masyarakat," kata dia, kepada Sindonews, Sabtu (14/11/20).

Dengan program tersebut, kata Wulan, pasangan Husler-Budiman tidak mau lagi melihat adanya pasien saat dirawat di RSUD merasa terganggu saat menjalani perawatan.

Terpisah, Sekretaris Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur, Alpian juga mengungkapkan kenapa pihaknya dari Parpol mengawal paslon Husler-Budiman untuk bisa menang, karena program - program yang dibentuk lebih pro rakyat dan dapat realisasikan.



"Pelayana dasar itu kan pendidikan dan kesehatan," kata Alpian.

Untuk diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutim, Husler-Budiman memiliki delapan partai pengusung, dimana telah mengantongi kursi di DPRD Lutim, untuk Golkar 7 kursi, Gerindra 4 kursi, Pan 4 kursi, PDIP 3 kursi, Hanura 3 kursi, PKS, PKB, PBB masing-masing 1 kursi.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)