alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Truk Pengangkut Semen Bosowa Alami Kecelakaan, Tabrak Lima Mobil

Najmi Limonu
Truk Pengangkut Semen Bosowa Alami Kecelakaan, Tabrak Lima Mobil
Truk pengangkut semen milik PT Semen Bosowa mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan poros perbatasan Kabupaten Maros dengan Makassar, Senin (25/03/2019). Foto: Istimewa

MAROS - Truk pengangkut semen milik PT Semen Bosowa mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di jalan poros perbatasan Kabupaten Maros dengan Makassar, Senin (25/03/2019) siang.

Beruntung, kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Akan tetapi, tercatat lima unit mobil lainnya mengalami kerusakan parah akibat tertabrak truk bermuatan semen itu.

Informasi yang diperoleh SINDOnews, tabrakan itu dipicu lantaran truk hilang kendali karena mengalami rem blong.



"Kronologisnya itu mobil tronton pengangkut semen melaju dari arah Maros ke Makassar. Tiba di lokasi remnya blong dan menabrak 5 mobil yang ada di depannya. Alhamdulillah semua selamat, kerugian ditaksir ratusan juta," sebut Kasat Lantas Polres Maros, AKP Mamat Rahmat.

Kecelakaan yang terjadi ini merupakan kecelakaan kali ketiga di hari yang sama di tempat terpisah di wilayah hukum Polres Maros.

Meski tidak ada korban jiwa, namun tiga kecelakaan ini sempat membuat ruas jalan poros mengalami macet parah sejak pagi.

"Ini kecelakaan ketiga yang kita tangani sejak pagi. Belum selesai kita tangani yang di depan jembatan timbang, ada lagi ini. Syukurnya tidak ada korban, tapi sejak pagi ini kita juga kualahan mengatur lalin yang luar biasa macetnya," tambah Mamat Rahmat.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads