alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Prabowo-Sandi Jelaskan Alasan IYL Tak Hadir Kampanye Akbar

Luqman Zainuddin
Tim Prabowo-Sandi Jelaskan Alasan IYL Tak Hadir Kampanye Akbar
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat melakukan Kampanye Akbar di Makassar. Foto: Sindonews/Maman Sukirman

MAKASSAR - Mantan Bupati Gowa 2 periode Ichsan Yasin Limpo (IYL), tampak tidak menghadiri kampanye akbar calon Presiden Prabowo Subianto di Lapangan Karebosi, Minggu (24/3/2019) lalu. Sekalipun, Ichsan sudah menyatakan dukungannya kepada kandidat 02 itu.

Juru bicara Prabowo-Sandi untuk Sulsel, Andry Arif Bulu menyebut, bahwa ada alasan yang logis kenapa Ichsan YL tidak hadir. Salah satunya, karena nama Ichsan belum masuk dalam daftar nama juru kampanye dalam struktur tim Prabowo-Sandi.

"Pak IYL baru bergabung bersama kami sejak Januari 2019, otomatis beliau tidak terdaftar sebagai Jurkamnas atau Jurkamda," sebut Andry saat dikonfirmasi lewat pesan praktis whatsAppnya, Senin (25/3/2019) malam.



Sementara, menurut dia masa kampanye akbar yang ditetapkan mulai pada 24 Maret hingga 13 April mendatang, juga sebenarnya telah menetapkan juru kampanye yang akan mendampingi Prabowo-Sandi saat melakukan kampanye akbar.

"Masa kampanye 24/3 sampai dengan 13/4, dimana paslon akan berkampanye ke seluruh zona yang telah di tetapkan KPU dan paslon di dampingi oleh Jurkam nasional yang juga telah ditetapkan oleh KPU sejak Agustus 2018 lalu," sambung Andry.

Andry kemudian menjamin bahwa Ichsan YL tetap berada di kubu Prabowo - Sandi.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads