alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

TKD KIK Sulsel Target 30 Ribu Orang Hadiri Kampanye Jokowi di Gowa

Luqman Zainuddin
TKD KIK Sulsel Target 30 Ribu Orang Hadiri Kampanye Jokowi di Gowa
RUDY PIETER GONI. Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin menargetkan 30 ribu orang menghadiri kampanye akbar Jokowi di Gowa. Foto: SINDOnews/Luqman Zainuddin

MAKASSAR - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin (Ma'ruf) menargetkan 30 ribu orang menghadiri kampanye akbar Jokowi di Gowa.

Calon Presiden RI nomor urut 1, Joko Widodo bakal melakukan kampanye akbar di lapangan Karebosi Makassar pada hari Minggu (31/3/2019) siang.

Selain agenda kampanye akbar, Jokowi dijadwalkan melakukan beberapa kegiatan lain di Sulsel. Salah satunya pertemuan dengan masyarakat kabupaten Gowa di Stadion Kalegowa. Kegiatan itu ditargetkan massa yang hadir sebanyak 30 ribu orang.



"Jadi selesai kampanye di Karebosi, pukul 16.30 pak Jokowi akan kampanye di Gowa dengan target massa 30 ribu orang," ungkap Wakil Sekretaris TKD KIK Jokowi Ma'ruf Amin Sulsel, Rudy Pieter Goni, Senin (25/3/2019).

Rudy menyampaikan, Gowa dipilih sebagai lokasi karena Gowa merupakan daerah dengan jumlah DPT tertinggi di Sulsel setelah kota Makassar.

"Daerah yang tentu paling banyak penduduknya. Makassar ibu kota (Sulsel) dan Gowa potensi suara yang begitu bagus tentu dengan efek ini kita berharap kehadiran Jokowi memberikan elektoral di Sulsel," sambung anggota DPRD Sulsel ini.

Setelah melakukan kampanye di dua titik itu, Jokowi juga berencana akan melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh wanita di Hotel Claro, Makassar pada Minggu Malam 31 Maret 2019.

"Malamnya pak Jokowi tidak beristirahat tapi memanfaatkan bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tokoh wanita," pungkas politisi PDI Perjuangan ini.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads