alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Persiapan Lawan Kaya, Kalezic Masih Bongkar Pasang Skuat

Muhaimin
Persiapan Lawan Kaya, Kalezic Masih Bongkar Pasang Skuat
DARIJE KALEZIC. Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic nampaknya masih mencari formula yang pas untuk anak asuhnya menghadapi Kaya FC pada lanjutan AFC Ccup 2019 pada 2 April. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic nampaknya masih mencari formula yang pas untuk anak asuhnya menghadapi Kaya FC pada lanjutan AFC Ccup 2019 pada 2 April mendatang.

Pada sesi latihan game internal antara skuat utama dan pelapis, di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Senin (25/3/2019), Kalezic terlihat masih mengutak-atik posisi beberapa pemain. Laga tersebut berkesudahan 6-0 untuk kemenangan skuad utama yang dikomandoi oleh Wiljan Pluim.

Seperti Abdul Rahman dan Aaron Evans yang ditukar di lini belakang. Lalu Bayu Gatra yang sejak awal masuk dalam skuad utama, digantikan oleh Saldi di sisi sayap.



Dalam laga tersebut, skuad utama memang mendominasi jalannya permainan. Namun tim pelapis juga kerap merepotkan pertahanan Pluim dkk.

“Latihan tidak mengecewakan. Tim utama banyak cetak gol, dan mereka tidak kemasukan,” jelasnya.

Kalezic menyebut game internal ini sebagai persiapan untuk menghadapi Kaya FC. Sekaligus menyiapkan taktik terbaik untuk skuad Juku Eja.

“Ini adalah game persiapan PSM untuk Kaya FC,” kata Darije.

Meski begitu, pelatih asal Bosnia ini belum menentukan skuad penuh untuk melawan Kaya FC. Dia menyebut masih akan melakukan perombakan dan pematangan taktik. “Kita memang punya jadwal game internal setiap beberapa minggu,” katanya.

Sejak menggelar latihan pada (21/3) lalu hingga (25/3) kemarin, Pluim dkk memang tak pernah libur. Olehnya itu, Darije akan mengistirahatkan anak asuhnya (26/3) hari ini.

“Kita latihan lima hari secara beruntun setiap hari. Dan saya rasa mereka juga merasakan capek. Sehingga besok (hari ini) kita akan libur,” jelasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif