alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Akui Cabuli Muridnya 3 Kali, Kasek SD 12/79 Ulaweng di Bui

Supriadi Ibrahim
Akui Cabuli Muridnya 3 Kali, Kasek SD 12/79 Ulaweng di Bui
Akui perbuatannya, Kepala Sekolah SD 12/79 Uluwaeng, Sesse, ditahan di Mapolsek Uluwaeng, Kabupaten Bone, Selasa (26/03/2019). Dia mengaku mencabuli muridnya sebanyak tiga kali. Foto Supriadi Ibrahim/SINDOnews

WATAMPONE - Kepala Sekolah (Kasek) Sekolah Dasar (SD) 12/79 Ulaweng, Sesse (60) terduga pelaku pelecehan seksual terhadap muridnya As (9) akhirnya dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Ulaweng, Kabupaten Bone, Selasa (26/03/2019).

Di hadapan penyidik, Sesse mengakui perbuatannya. Dan bahkah telah mencabuli As sebanyak tiga kali, termasuk yang dilakukan di kantin sekolah. (Baca: Kasek Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Murid SD Diperiksa Polisi)

Pelaku sendiri diamankan di rumahnya di Dusun Mulamenre'e, Desa Mulamenre'e, Kacamatan Ulaweng, Kapupaten Bone, setelah dilaporkan orang tua korban pada Senin (25/03/2019) kemarin.



"Saya kilaf pak waktu itu, saya mengakui salah pak atas perbuatan saya ini pak. Saya lakukan itu di kantin sekolah," aku Sesse saat dimintai keterangannya.

Meski demikian, Sesse menampik jika perbuatan yang sama dilakukan ke murid lainnya.

"Tidak ada yang lain pak. Saya hanya melakukan itu sama dia (As), tidak ada yang lain pak. Saya kilaf pak," tampiknya menjelaskan.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads