Sebelum Debat Publik Kedua, Calon Wakil Bupati Pangkep Jalan-jalan ke Mal Bareng Keluarga

Minggu, 15 November 2020 - 14:31 WIB
loading...
Sebelum Debat Publik Kedua, Calon Wakil Bupati Pangkep Jalan-jalan ke Mal Bareng Keluarga
Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyempatkan diri bersantai bersama keluarga di salah satu pusat perbelanjaan, Minggu (15/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Calon Wakil Bupati Pangkep nomor urut 4, Lutfi Hanafi menyempatkan diri bersantai bersama keluarga di salah satu pusat perbelanjaan sebelum mengikuti debat publik kedua, Minggu (15/11/2020).

Lutfi mengaku, jalan-jalan ke mal dengan keluarga sudah jarang dilakukan, karena aktifitas Pilkada yang diikuti sangat padat.

"Nyantai bareng bersama keluarga itu sangat penting bagi kami. Karena momen seperti ini sudah sangat jarang kami lakukan selama masa kampanye berlangsung. Sehingga waktu ini kami gunakan untuk betul-betul santai bareng keluarga," kata Lutfi.



Saat dikonfirmasi terkait kesiapan debat, pasangan Andi Nirawati ini mengatakan telah siap 100 persen memberikan performa di panggung debat.

"Mengenai debat kami sudah siap 100 persen. Seluruh materi debat telah kami kuasai, sehingga kami yakin akan ungguli para rival kami pada debat yang akan berlangsung sebentar sore," papar Mantan Ketua KNPI Pangkep ini.

Sekadar informasi, debat kedua Pilkada Pangkep akan berlangsung pada tanggal 15 November malam. Debat berlangsung di Makassar dan disiarkan langsung oleh stasiun TVRI. Tema debat mengangkat isu Pembangunan yang Berkeadilan dengan sub tema Pelayanan Publik.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)