Warga Desa Kaluku dan Pao Macang Optimis Indah-Suaib Menang di Pilkada Lutra

Minggu, 15 November 2020 - 16:04 WIB
loading...
Warga Desa Kaluku dan Pao Macang Optimis Indah-Suaib Menang di Pilkada Lutra
Warga Desa Pao Macang dan Kaluku menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut dua, Indah Putri Indriani-Suaib Mansur. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Warga Desa Pao Macang, Kecamatan Sukamaju Selatan menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut dua, Indah Putri Indriani -Suaib Mansur, di Pilkada Luwu Utara .

Dukungan tersebut diberikan warga Desa Pao Macang karena pembangunan di bawah kepemimpinan Indah Putri Indriani dirasakan manfaatnya.

"Meskipun sampai saat ini belum selesai tapi pembangunan itu sudah mulai terlihat dan mulai terasa," kata Tokoh Masyarakat Pao Macang, Jusman, Sabtu (14/11/2020).

Pembangunan yang sudah mulai terlihat tersebut menjadi alasan masyarakat Desa Pao Macang ingin memenangkanpaslon dengan akronim 'BISA' ini.

"Agar pembangunan terus berlanjut maka kami menargetkan kemenangan 90% untuk paslon nomor urut dua," tegas Jusman.

Selain warga Desa Pao Macang, dukungan juga datang dari warga Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Kaluku, Muh Yusuf menyampaikan cara kampanye santun yang diperlihatkan paslon 'BISA' menjadi penanda kemenangan.

"Cara kampanye yang tenang akan memberikan kita pertolongan dari Yang Maha kuasa dalam memenangkan pasangan nomor urut dua IDP-SM," ujar Yusuf, Sabtu (14/11/2020).



Ia juga menyampaikan jika Indah Putri Indriani merupakan sosok panutan untuk generasi muda di Luwu Utara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)