alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ratusan Masyarakat Toraja Ikut Daftar Seleksi Calon Anggota Polri

Joni Lembang
Ratusan Masyarakat Toraja Ikut Daftar Seleksi Calon Anggota Polri
Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja masih membuka pendaftaran seleksi calon anggota Polri hingga Kamis (28/03/2019). Hingga di hari ke 20 pendaftaran, tercatat ratusan masyarakat ikut mendaftar. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

TANA TORAJA - Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja masih membuka pendaftaran seleksi calon anggota Polri hingga Kamis (28/03/2019). Hingga di hari ke 20 pendaftaran, tercatat ratusan masyarakat ikut mendaftar.

"Hari ke 20 pendaftaran, sudah ada 141 pendaftar seleksi calon anggota Polri di Polres Tana Toraja," ucap Kabag Sumda Polres Tana Toraja, Kompol Benyamin Rembo, Selasa (26/03/2019).

Dari 141 pendaftar, kata dia, 138 diantaranya mendaftar sebagai bintara dan tiga lainnya sebagai tamtama. Dan 60 pendaftar telah melalui pemeriksaan dokumen administrasi di Dinas Pendidikan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tana Toraja.



Sedangkan, selebihnya masih mengikuti tahapan seleksi admimistrasi di tingkat Polres Tana Toraja.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait menegaskan jika proses seleksi penerimaan calon anggota Polri ini dilaksanakan secara transparan, bersih, akuntabel dan humanis.

"Setiap calon siswa yang mengikuti seleksi calon anggota polri diharapkan jangan percaya dengan calo, tetapi percaya sama kemampuan diri sendiri, belajar dan berlatih," pungkasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads