alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pastikan Keamanan, Kapolres Tinjau Gudang Logistik KPU Wajo

M Reza Pahlevi
Pastikan Keamanan, Kapolres Tinjau Gudang Logistik KPU Wajo
Kapolres Wajo Asep Marsel saat meninjau langsung gudang logistik KPU Wajo untuk memastikan keamanan dan kesiapannya. Foto: Istimewa

WAJO - Kapolres Wajo meninjau langsung gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Wajo, yang berada di Baruga Lasangkuru Islamic Center Palaguna Sengkang, Selasa (26/3/19)

Dalam kesempatan itu, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel melakukan pengecekan logistik seperti, kotak suara dan surat suara. Pengecekan tersebut juga bertujuan untuk memastikan keamanan logistik yang berada di gudang KPU.

Polri dan KPU saat ini bertekad agar pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres), Legislatif dan DPD bisa berjalan sukses dan aman.



"Tentunya dari segi keamanan Polri dalam hal ini siap menjamin demi mewujudkan demokrasi yang bermartabat bagi masyarakat," ungkapnya.

Saat ini Wajo sendiri menjelang pemilu pada April mendatang masih dalam dikategorikan kondusif, namun Polres Wajo tetap disiagakan untuk mencegah gangguan-gangguan yang mungkin akan terjadi menjelang pemilu.

Ketua KPU Wajo Haidar mengatakan, kedatangan Kapolres Wajo ke gudang logistik KPU hanya untuk meninjau dan memastikan kesiapan KPU dalam pelaksanaan pemilu pada April mendatang.

Ia mengatakan, terkait dengan surat suara, saat ini KPU Wajo masih menunggu pengiriman surat suara presiden dan DPD yang masih dalam proses cetak.

"Kami memperkirakan tanggal 30 Maret mendatang surat suara tersebut sudah tiba di gudang KPU wajo," ungkapnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif