alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Italia Puncaki Klasemen Grup J Kualifikasi Piala Eropa

Budi Santoso
Italia Puncaki Klasemen Grup J Kualifikasi Piala Eropa
Timnas Italia puncaki klasemen sementara Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020. Foto: Istimewa

PARMA - Berada di Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020, Timnas Italia saat ini memuncaki klasemen sementara usai menang besar saat menghadapi Liechtenstein di Stadio Ennio Tardini, Parma, Rabu (27/03/2019).

Timnas Italia berhasil memetik tiga poin dengan kemenangan 6-0. Hasil pertandingan tersebut semakin mengokohkan posisi Italia dengan mengemas 6 poin. Sebelumnya Timnas Italia mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0.

Sementara Liechtenstein menjadi juru kunci Grup J karena telah mengalami kekalahan dua kali.



Pada laga kali ini, stiker Sampdoria Quagliarella mencetak dua gol pada menit ke 35 dan 35. Sedangkan empat gol Timnas Italia lainnya dicetak oleh Stefano Sensi di menit 17, Marco Verratti menit 32, Moise Kean menit ke 69 dan Leonardo Pavoletti di menit ke 76.

"Saya perlu berterima kasih kepada semua rekan satu tim saya karena mereka mendesak saya untuk mengambil penalti dan membuat gol yang bersejarah," kata Quagliarella dikutip Football Italia.

Di pertandingan lainnya di Grup J, Timnas Finlandia berhasil mengalahkan Armenia dengan skor 2-0, sementara laga Bosnia and Herzegovina vs Yunani berakhir imbang dengan skor 2-2.

Hasil pertandingan itu membuat Timnas Yunani berada di posisi kedua klasemen sementara Grup J, disusul Bosnia and Herzegovina di posisi ketiga, lalu posisi keempat ditempati Finlandia dan Armenia pada posisi kelima.

Di waktu yang bersamaan, pertandingan di Grup D antara Timnas Swiss dengan Denmark berakhir imbang dengan skor 3-3. Bermain di St Jakob Park, Swiss lebih dulu unggul 3-0 sebelum akhirnya Denmark menyamakan kedudukan.

(Baca : Klasemen dan Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (27/3/2019))



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads