Di Lara, Komunitas IDP-Sehati Deklarasi Dukungan untuk Indah-Suaib

Minggu, 15 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Di Lara, Komunitas IDP-Sehati Deklarasi Dukungan untuk Indah-Suaib
Calon bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengacungkan dua jari yang menandakan nomor urutnya di piklada Luwu Utara 2020. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Indah Putri Indriani-Suaib Mansur terus berdatangan. Kali ini, komunitas bernama IDP-Sehati yang menyatakan dukungannya kepada pasangan petahana ini, Minggu (15/11/2020).

Puluhan anggota IDP-Sehati bersama warga Desa Lara hadir dalam deklarasi dukungan. Selain itu, sejumlah tim kampanye Indah juga terlihat. Di antaranya Sekretaris Tim Aris Mustamin, Master Campaign Irawan Thamsi dan koordinator Kecamatan Baebunta Selatan.



Ketua IDP-Sehati, Jusman Sanukri dalam sambutannya mengatakan, komunitas tersebut ia bentuk dalam rangka mendukung Indah melanjutkan pembangunan di Kabupaten Luwu Utara .

“Ini gerakan dari hati nurani.” kata Jusman dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Menurut dia, komunitasnya juga telah terbentuk di hampir seluruh desa pada empat kecamatan di Luwu Utara , yakni Baebunta, Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang Selatan dan Masamba.

Selain muda dan cerdas, Jusman menilai Indah sudah terbukti kinerjanya dalam membangun Luwu Utara . Ia memprediksi, Indah yang berpasangan dengan Suaib Mansur akan menjadi pemenang pilkada 9 Desember nanti.

“Saya keliling Luwu Utara dan juga mendengar dukungan masyarakat yang mengalir deras kepada Ibu Indah, saya yakin pasti menang.” tandas Jusman.



Indah sendiri dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat yang bertubi-tubi terhadap dirinya dan Suaib, termasuk dari komunitas IDP-Sehati.

“Dukungan dari elemen masyarakat adalah energi bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan dukungan ta,” kata Indah .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3086 seconds (0.1#10.140)