Bertemu Kapolres, IDP Sampaikan Komitmen Wujudkan Pilkada Damai

Senin, 16 November 2020 - 16:15 WIB
loading...
Bertemu Kapolres, IDP Sampaikan Komitmen Wujudkan Pilkada Damai
Indah Putri Indriani menerima kunjungan Kapolres Luwu Utara, AKBP Irawan Sunuddin bersama jajarannya, Senin (16/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Calon bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) menyampaikan komitmennya mewujudkan pilkada damai . Komitmen itu dia sampaikan saat bertemu Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, Senin (16/11/2020).

Menurut Indah, baik dirinya, maupun wakilnya Suaib Mansur, serta pendukungnya selalu mengedepankan politik santun, dengan menyampaikan narasi positif saat kampanye tatap muka .



"Sebagai peserta dalam pilkada ini, kami juga berkewajiban untuk ikut serta mewujudkan pilkada damai , dan aman itu sudah menjadi komitmen kami bersama tim sejak awal tahapan pilkada ," kata Indah dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

"Sudah hampir 400 titik kita berkampanye, paslon Bisa (Indah-Suaib) selalu menggunakan narasi positif. Fokus menyampaikan program dan visi misi. Tidak ada satu kata pun kami bicara soal kandidat lain, itu juga komitmen kami " pungkasnya.

Kapolres datang ditemani sejumlah jajarannya. Pertemuan tersebut dilangsungkan di posko induk pemenangan pasangan Indah-Suaib.



AKBP Irwan Sunuddin menyampaikan, jelang pilkada kondisi masih kondusif, sehingga dirinya mengimbau seluruh masyarakat, kandidat, dan tim pemenangan untuk sama-sama menjaga dan mengawal pilkada agar berlangsung aman.

"Itu menjadi kewajiban kita semua. Mari sama sama kita wujudkan pilkada damai, saling menghargai. Salah satu indikator suksesnya pilkada adalah berlangsung dengan aman dan damai," tutur AKBP Irwan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)