Rolling Hills Makassar Resmi Buka Marketing Gallery

Senin, 16 November 2020 - 16:52 WIB
loading...
Rolling Hills Makassar Resmi Buka Marketing Gallery
Peresmian Marketing Gallery Rolling Hills Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Tanjung Bunga ke depan akan menjadi landmark baru Kota Makassar. Bermacam fasilitas digenjot untuk mempercantik kawasan ini. Beragam sarana hiburan maupun fasilitas penunjang juga mengelilingi Tanjung Bunga. Kawasan ini ke depan akan memiliki nilai yang semakin tinggi, terutama bagi yang ingin berinvestasi dalam wujud properti .

Rolling Hills hadir di Tanjung Bunga Makassar, perumahan indah berkualitas karya arsitek kelas dunia Alex Bayusaputro. Sejak Oktober lalu, Rolling Hills resmi diperkenalkan di Makassar dan telah menjual klaster pertama dengan sukses.



Rolling Hills melakukan pembukaan secara resmi marketing gallery serta show unitnya pada Senin 16 November 2020. Hadir dalam pembukaan marketing gallery tersebut, Arsitek Alex Bayusaputro yang baru saja mendapatkan penghargaan dari Indonesia property award 2020 atas karya arsitekturalnya di perumahan Rolling Hills ini.

Alex Bayusaputro mengatakan, "simple living” merupakan konsep dasar hunian Rolling Hills . Tiga tipe yang ditawarkan masing masing memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Dari style Scandinavian maupun industrial.

Selain desain arsitektural rumah yang cantik, kelebihan dari Rolling Hills adalah lokasinya yang premium dan strategis, tepat di seberang Trans Studio Makassar.

“Show Unit Rumah maupun SOHO (Smart Office Home Office) juga sudah sepenuhnya siap, dengan eksterior dan interior yang lengkap dan cantik. Pengunjung akan benar-benar bisa melihat dan memproyeksikan seperti apa hunian yang akan dibelinya nanti,” ungkap Amelia selaku Head of Sales.

Rolling Hills menawarkan 3 type hunian dengan masing-masing luasan bangunan tanah 50/60m², 67/83 m² dan 77/105m². Sementara untuk SOHO Pacific Plaza 3 lantai hadir dengan ukuran 5x21 m².

"Keunggulan yang didapatkan bila membeli hunian di Rolling Hills antara lain harga yang bersahabat di lokasi sangat strategis dan lingkungan yang asri. Kawasan Rolling Hills Tanjung Bunga dikelilingi fasilitas yang sangat lengkap seperti mall, rumah sakit, sekolah, rumah ibadah, wisata dan masih banyak lagi. Ukuran luasan dengan design bangunan dan layout juga faktor yang menarik pembeli kami," kata dia.



Menurutnya, Rolling Hills Makassar memiliki prospek yang sangat menguntungkan kedepannya. Dengan lokasi yang premium dan harga yang menarik, akan menjadi primadona baru hunian di Makassar. Amelia menambahkan.

“Hunian ini bahkan hanya selangkah saja dari Trans Studio Mall Makassar, belum lagi beragam fasilitas yang sangat dekat dari lokasi Rolling Hills . Oktober lalu kami melaksanakan premiere launch di mana unit SOHO kami telah sold out 100%”.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)