200 Kader Gerindra Gowa Dibekali Pendidikan Politik

Senin, 16 November 2020 - 23:41 WIB
loading...
200 Kader Gerindra Gowa Dibekali Pendidikan Politik
Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin saat menghadiri workshop dan upgrading kader Gerindra di Malino. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 200 kader DPC Gerindra Gowa mengikuti kegiatan workshop dan upgrading di Malino selama dua hari sejak 14 hingga 15 November 2020. Para kader partai ini berasal dari seluruh desa/kelurahan se-Kabupaten Gowa.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel , Darmawangsyah Muin mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh DPC Gerindra Gowa ini. Wawan sapaannya berharap, kegiatan seperti ini bisa sering digelar untuk pendidikan.



"Partai adalah pelopor pengkaderan agar kedepannya lahir pemimpin-pemimpin yang cerdas dan handal serta merakyat. Kegiatan seperti ini, mesti sering-sering dilaksanakan," ucap Wawan sekaligus Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Gowa , Andi Indah Tenri menyampaikan kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas kader partai. Tujuannya agar mereka bisa menjadi penyambung lidah partai di desa atau kelurahan masing-masing.

"Gerindra adalah partai rakyat yang siap selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Maka dari itu, kegiatan ini bisa mengingatkan kembali para kader bahwa mereka menjadi garda terdepan di partai Gerindra ," sebut Wakil Ketua DPRD Gowa ini.

Adapun Sekretaris DPC Gerindra Gowa , Idris Rate menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama kader Gerindra.



"Kegiatan ini juga merupakan bagian dalam memberikan pendidikan politik kepada kader. Selain itu, menumbuhkan rasa kebersamaan serta kekompakan para kader disamping untuk meningkatkan kapasitas dalam disiplin ilmu pemerintahan," kunci Idris.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)