alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kampanye Akbar Jokowi, Golkar Makassar Akan Kerahkan 4.000 Massa

Luqman Zainuddin
Kampanye Akbar Jokowi, Golkar Makassar Akan Kerahkan 4.000 Massa
FAROUK M BETA. DPD II partai Golkar Makassar akan menghadirkan 4.000 kadernya untuk menghadiri kampanye akbar Calon Presiden RI, Jokowi di lapangan Karebosi, Minggu (31/3). Foto: SINDONews/Dok

MAKASSAR - DPD II partai Golkar Makassar akan menghadirkan 4.000 kadernya untuk menghadiri kampanye akbar Calon Presiden Joko Widodo di lapangan Karebosi Makassar, Minggu (31/3/2019).

Ketua DPD Golkar Makassar, Farouk M Beta menyebut, kehadiran kader dan pengurus Golkar Kota Makassar nantinya sebagai bukti bahwa Partai Golkar solid dan total untuk memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Kota Makassar. Massa itu berasal dari kabupaten Takalar, Gowa, dan Pangkep.

"Jadi Partai Golkar Kota Makassar ditargetkan menghadirkan minimal 4.000 kader, dari target 10.000 kader partai golkar Sulawesi Selatan yang akan hadir nanti. Jumlah 6.000 nya berasal dari kader partai golkar dari kabupaten terdekat," terang Farouk saat ditemui di jalan Pengayoman, Kamis (28/3/2019).



Jumlah target kehadiran ribuan partai Golkar tersebut kata Farouk, diputuskan pada Rapat Koordinasi Partai Golkar Sulsel yang dipimpin oleh Nurdin Halid di Sekretariat Golkar Sulsel Jalan Bontolempangan, Rabu (27/3/2019) malam.

Kedatangan ribuan kader dan simpatisan partai Golkar tersebut, sambung Farouk, sekaligus menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang dijadwalkan hadir mendampingi Jokowi dalam kampanye akbar.

luqman zainuddin



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads