Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan di Tol Sutami, Diduga Tabrak Lari

Selasa, 17 November 2020 - 08:22 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Tewas Mengenaskan di Tol Sutami, Diduga Tabrak Lari
Pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di Jalan Tol Sutami, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/11/2020) dini hari. Foto: iNews
A A A
MAKASSAR - Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergeletak di Jalan Tol Sutami , Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/11/2020) dini hari. Pada tubuh korban ditemukan sejumlah luka menganga, khususnya di bagian wajah dan kepala.

Dugaan sementara, pria tersebut merupakan korban tabrak lari . Dia ditengarai nekat menyeberang di jalan tol tersebut dan tertabrak kendaraan.



Anggota Polsek Tamalanrea bersama petugas Tol Reformasi selanjutnya mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara. Hasil olah TKP di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda pengendal milik korban.

"Dugaan kejadian korban lakalantas. Untuk identitas masih menunggu hasil pemeriksaan di rumah sakit," ujar Panit II Reskrim Polsek Tamalanrea Ipda Iqbal Kosman.

Polisi masih berkordinasi dengan pengelola tol untuk meminta rekaman CCTV di TKP untuk mengidentifikasi penyebab kematian korban. Petugas juga masih mencari keluarga korban untuk diminta data dan mengambil keterangan terkait kematian.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)