Tegaskan Dukungan, Dua Komunitas Aktif Sosialisasikan Program SS-AK

Selasa, 17 November 2020 - 11:46 WIB
loading...
Tegaskan Dukungan, Dua Komunitas Aktif Sosialisasikan Program SS-AK
Dua komunitas anak muda yang tergabung dalam Matene Pantai Club (MPC) dan Komunitas Kompak menegaskan dukungan kepada pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Dua komunitas anak muda yang tergabung dalam Mate'ne Pantai Club (MPC) dan Komunitas Kompak menegaskan dukungan kepada pasangan Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK) dalam Pilkada Barru 2020 .

Kedua komunitas ini sangat aktif melakukan komunikasi dan sosialisasi terkait program pasangan nomor urut 2 ini kepada warga Desa Mate'ne.

Ketua MPC, Awaluddin mengatakan dukungan kepada pasangan SS-AK sudah bulat. Apalagi, kata dia, Cabup Petahana Suardi Saleh telah berkunjung ke Mate'ne sebagai bentuk perhatian kepada warga. Karena itu, mutlak bagi komunitasnya untuk memenangkan pasangan berlatar belakang birokrat - polisi ini.

"Kemarin Pak Suardi telah berkunjung ke kampung kami di Mate'ne dan telah melihat secara langsung bagaimana aktivitas warga dan kebutuhan warga. Karena itu, kami di Mate'ne nyatakan dukungan kepada beliau (Suardi). Saya yakin janji yang disampaikan akan ditepati karena sudah terbukti," kata Awaluddin, Selasa (17/11/2020).



Ia mengatakan, salah satu kebutuhan warga yang akan direalisasikan Suardi Saleh ketika terpilih adalah dengan memberikan perhatian penuh kepada para nelayan yang ada di Kampung Mate'ne, yakni membuat tanggul penahan ombak sehingga tidak merusak rumah warga yang ada di dekat pantai.

"Pak Suardi ketika terpilih berkomitmen akan menyelesaikan masalah yang sering dihadapi oleh warga Mate'ne yakni tanggul penahan ombak. Saya doakan beliau terpilih dan dapat menunaikan janjinya ke depan," jelasnya.

Ia menambahkan jika anggota dari MPC sekitar 80 orang dan aktif melaksanakan sosialisasi untuk pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini. "Anggota MPC itu semuanya aktif mensosialisasikan pasangan SS-AK baik di Mate'ne maupun di luar Mate'ne. Insya Allah SS-AK menang," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu anggota Komunitas Kompak, Syamsul Rijal mengatakan dirinya bersama komunitasnya bergabung untuk mendukung Suardi Saleh - Aska Mappe di Pilkada Barru karena pasangan tersebut memperhatikan lapangan pekerjaan. Bahkan, kata dia, pasangan SS-AK juga akan memberikan pelatihan gratis kepada anak muda.

"Komunitas kami mendukung karena pasangan SS-AK ini siap memberikan ruang kepada anak muda untuk berkreasi dengan diberikan pelatihan seperti komputer atau bengkel. Ini akan memudahkan dalam mencari pekerjaan atau membuka lapangan pekerjaan. Makanya kita dukung," kata Rijal.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)