alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

53 Ribu Warga Penerima Bansos Siap Jemput Presiden Jokowi

Tim Sindonews
53 Ribu Warga Penerima Bansos Siap Jemput Presiden Jokowi
Sebanyak 53.000 orang masyarakat penerima manfaat bantuan sosial (Bansos) Kota Makassar siap menjemput presiden Joko Widodo, Minggu (31/03/2019), besok. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Sebanyak 53.000 orang masyarakat penerima manfaat bantuan sosial (Bansos) Kota Makassar siap menjemput presiden Joko Widodo, Minggu (31/03/2019), besok.

Kordinator TKSK kota Makassar, Andi Syamsari, mengatakan penjemputan tersebut sebagai wujud terima kasih atas program yang dijalankan oleh Presiden Joko Widodo.

"Keinginan masyarakat penerima manfaat menjemput presiden Joko Widodo itu datang dari keinginan penerima manfaat itu sendiri, sebagai bentuk terima kasihnya atas manfaat dari program sosial tersebut " tukas Syamsari.



Dikatakan Syamsari, 53 ribu penerima bansos berasal dari 153 Kelurahan di Kota Makassar. "Jadi para penerima manfaat yang 53 ribu itu berasal dari 153 Kelurahan di Kota Makassar, " tambahnya.

Sementara itu, Norma, salah satu penerima manfaat bansos, mengatakan, bahwa keinginan menjemput Presiden Joko Widodo yang bertepatan dengan agenda kampanye Jokowi, berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan perwakilan warga penerima manfaat di Kota Makassar.

"Ini lahir dari keinginan sendiri, tidak ada hubungannya dengan siapapun, melainkan sebagai bentuk terima kasih kami, dimana dengan program sosial tersebut, sangat banyak maanfaat dan meringankan beban kami, olehnya dengan momentum kedatangan Presiden Joko Widodo di Makassar pada hari minggu lusa, kami akan menyampaikan langsung terima kasih kami, " tukasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads