Kesiapan Pilkada, Wakapolres Cek Kondisi Kendaraan Dinas Polres Maros

Selasa, 17 November 2020 - 13:49 WIB
loading...
Kesiapan Pilkada, Wakapolres Cek Kondisi Kendaraan Dinas Polres Maros
Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong memeriksa kondisi motor dinas polisi, Selasa (17/11/2020). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong melakukan pemeriksaan kondisi kelaikan jalan kendaraan bermotor dinas polisi di halaman Mapolres Maros , Selasa (17/11/2020).

Kendaraan bermotor yang diparkir rapi itu akan digunakan sebagai kendaraan pengamanan penyelenggaraan pilkada Maros 2020 9 Desember mendatang.



Kasubbag Sarpras Polres Maros , AKP Pacong mengatakan, pemeriksaan kendaraan bermotor dinas dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan pilkada serentak 2020 .

"Ini dilakukan secara rutin setiap semester dan pemeriksaan ulang oleh dinas untuk kesiapsiagaan agar nantinya tidak mengalami kendala," katanya.

Sementara itu Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong menjelaskan, pemeriksaan ini untuk melihat kesiapan kendaraan tersebut sebagai prosedur pengamanan menghadapi pilkada serentak 2020 .

"Kendaraan yang dipakai anggota baik roda 2 dan roda 4 dipastikan siap pakai dan dapat melayani masyarakat sesuai peruntukannya," katanya.



Menurut Wakapolres, kendaraan bermotor dinas dalam pilkada nanti, membutuhkan mobilisasi yang tinggi dan tepat sesuai kebutuhan.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas yang digelar ini, agar para pemakainya memperlihatkan kondisi kendaraan serta surat-surat, baik kelengkapan diri maupun kelengkapan kendaraan. "Jika ditemukan personel tidak memelihara dan tidak melengkapi surat-surat akan kami beri peringatan," tutup Wakapolres.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)