Yakin Dilan Menang, Ketua Hanura: Dukungan Akar Rumput Kian Masif

Selasa, 17 November 2020 - 14:41 WIB
loading...
Yakin Dilan Menang, Ketua Hanura: Dukungan Akar Rumput Kian Masif
Ketua Partai Hanura Kota Makassar, M Yunus. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ketua Partai Hanura Kota Makassar, M Yunus mengungkapkan, seluruh potensi kekuatan partainya solid bergerak memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal -Fadli Ananda (Dilan).

Menurut Yunus, dari kader, pengurus hingga legislator Hanura all out menggalang dukungan untuk pasangan doktor dan dokter tersebut. Tidak ketinggalan organisasi sayap Hanura pun ikut berjuang.



" Pilwalkot Makassar 2020 kurang dari sebulan, sisa menghitung hari. Makanya sisa waktu yang ada kita maksimalkan untuk menggalang dukungan. Alhamdullilah, seluruh potensi Hanura solid dan bergerak masif, satu komando berjuang hingga titik darah penghabisan. Kita kawal suara rakyat, antarkan Dilan menjadi pemenang," kata Yunus dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Selasa (17/11/2020).

Anggota DPRD Makassar itu mengungkapkan, partainya makin gencar menggalang dukungan karena melihat kemenangan sudah ada di depan mata. Bersama parpol pengusung lain, PDIP dan PKB, dibantu kekuatan akar rumput yang semakin masif, Yunus yakin Dilan akan keluar sebagai pemenang mengalahkan tiga paslon lain.

"Ya makanya Hanura gaspol, kita habis-habisan untuk Dilan. Jangan sampai kemenangan yang sudah ada di depan direbut. Olehnya itu, kita tidak boleh kendor, harus semakin kencang sosialisasi menggalang dukungan, apalagi penerimaan masyarakat sangat besar terhadap Dilan," ujar legislator Makassar dari Dapil II itu.



Lebih lanjut, Yunus mengungkapkan masifnya dukungan akar rumput kepada Dilan dipengaruhi berbagai faktor. Selain keunggulan karakter dan program, Dilan memang yang dianggap paling rendah tingkat resistensinya. Hal itu tidak lepas dari figur paslon yang tidak punya musuh politik, serta tidak terkait politik dinasti dan pemodal.

"Kenapa Dilan mudah disukai dan dicintai, hal tersebut karena paslon ini tulus apa adanya. Makanya, jangan heran kalau dukungan akar rumput kian masif dan hebatnya lagi karena dari semua elemen. Yakin dan percaya, bila momentum ini mampu dijaga hingga hari pemilihan pada 9 Desember mendatang, maka sudah jelas pemenang pilwalkot Makassar 2020 , insyaallah Dilan-tik," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)