Usai Nonton Debat Kedua, Warga Kali Bone Makin Yakin Pilih Anir-Lutfi

Selasa, 17 November 2020 - 19:58 WIB
loading...
Usai Nonton Debat Kedua, Warga Kali Bone Makin Yakin Pilih Anir-Lutfi
Andi Nirawati swafoto bersama Warga Kali Bone, Senin (16/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) mendapat dukungan warga kampung Kali Bone, Kecamatan Minasatene usai debat publik kedua, Minggu 15 November lalu. Saat bersilaturahmi, Anir bertanya kepada warga terkait penampilannya bersama Lutfi.

"Kita nonton ji debat kemarin? Bagaimana penampilanku. Mudah-mudahan kita semua semakin tahu dan paham programnya nomor 4," tanya Anir kepada warga di sela-sela pertemuan, seperti dalam rilisnya kepada SINDOnews, Selasa (17/11/2020).

Masyarakat yang berkumpul menjawabnya serentak. "Mantap tawwa, baji ki. Bagus, unggul dari yang lain," jawab warga.



Nurdin, salah seorang warga menuturkan penampilan Anir-Lutfi saat debat kedua sangat meyakinkan masyarakat. "Ibu dan pak Lutfi sampaikan program dengan bagus, saya semakin paham. Baji sekali juga penampilannya, bajunya cantik sekali," tutur Nurdin di sela-sela tatap muka.

Selain penampilan menarik, menurut dia Anir-Lutfi mampu menjabarkan program prioritasnya dengan baik."Itu program Rp10 juta per KK sama bantuan modal pedagang yang ditunggu-tunggu masyarakat. Ternyata uangnya dari APBD dan dialihkan ke ekonomi rumah tangga , akhirnya kita paham dari mana uangnya," ucap Nurdin menanggapi debat.

Di Kampung Banggae, Kecamatan Minasatene pun demikian. Warga antusias menemui Anir, apalagi baru menyaksikan satu-satunya cabup perempuan Pangkep itu berdialog di atas panggung, dan melawan kandidat cabup lainnya yang semuanya laki-laki.

"Ada rasa bangga karena seorang perempuan . Seperti merepresentasikan kaum wanita. Jawaban dan karakter pemimpin ibu Anir juga sangat terlihat di panggung debat," kata Indong di sela-sela pertemuan dengan Anir di rumahnya.

Indong mengaku, saat ini Pangkep butuh pemimpin seperti Anir-Lutfi yang mampu menyejahterakan masyarakat Pangkep.

"Program Anir-Lutfi sangat cocok, relevan dengan masyarakat Pangkep. Apalagi sekarang kan dibilang Pangkep kabupaten termiskin kedua di Sulawesi Selatan. Semoga kelak Anir-Lutfi terpilih, maka bisa membawa Pangkep keluar dari angka kemiskinan," akunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6135 seconds (0.1#10.140)