2 Kader Gerindra Didorong Maju di Pilkada Wajo

Selasa, 17 November 2020 - 19:31 WIB
loading...
2 Kader Gerindra Didorong Maju di Pilkada Wajo
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Wajo, Sulfiah. Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Dua kader partai Gerindra didorong maju di pilkada Kabupaten Wajo mendatang. Mereka yakni Wakil Ketua II DPRD Wajo Firman Perkesi dan anggota Komisi III DPRD Wajo Mustafa.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Wajo , Sulfiah. Menurutnya, dua koleganya itu layak untuk didorong jadi calon bupati.



"Semua orang tau Firmansyah Perkesi siapa. Beliau pensiun ASN. Track recordnya di pemerintahan tidak kami ragukan. Kini masuk di legislatif, sedangkan Mustafa merupakan pendatang baru yang mempunyai basis dukungan yang kuat," tegas Sulfiah, Selasa (17/11/2020).

Menurut Sulfiah, partai Gerindra layak mendorong kader sendiri di pilkada Wajo. Alasannya, Gerindra menguasai enam kursi di DPRD Wajo hasil pemilu 2019 lalu. Alasan lain di balik keinginan partai mendorong kader sendiri kata dia, datang dari masyarakat sendiri.

"Kita wajib mendorong kader sendiri. Kursi kita ada enam. Pemenang kedua pada pemilu legislatif 2019 lalu," ujarnya.



Apalagi, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto selalu mendorong kadernya maju di setiap pesta demokrasi. Makanya dari itu, di pilkada Wajo ke depan, tidak ada alasan Gerindra tidak mendorong kader.

"Pastinya kami ada dua kader yang layak. Track recordnya bagus. Mustafa juga merupakan mantan anggota Polri," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)