Perindo Makassar Makin Masif Kampanyekan Appi-Rahman

Selasa, 17 November 2020 - 19:48 WIB
loading...
Perindo Makassar Makin Masif Kampanyekan Appi-Rahman
Politisi Perindo Syamsuddin Raga all out menangkan Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Legislator Kota Makassar dari Partai Perindo , Syamsuddin Raga menegaskan seluruh potensi kekuatan partainya solid bergerak memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Rahman Bando alias Appi-Rahman.

Mulai dari kader, pengurus hingga legislator Perindo all out menggalang dukungan untuk pasangan berjargon Makassar Bangkit itu.



Tak terkecuali Garda Rajawali Perindo (Grind) Sulsel, organisasi sayap partai yang dipimpinnya. Termasuk Komunitas SR Community, dan Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Cabang Biringkanaya-Tamalanrea.

"Kami semua sudah rapatkan barisan, kerahkan segala tenaga dan upaya lakukan sosialisasi secara door to door demi memenangkan Appi-Rahman ," terang Syamsuddin Raga di Gedung DPRD Kota Makassar, Selasa, (17/11/2020).

Gencarnya penggalangan dukungan tak terlepas dari momentum elektabilitas Appi-Rahman yang terus menanjak menyalip tiga rivalnya. Bersama parpol pengusung lain, Demokrat, PPP, dan PSI dibantu kekuatan akar rumput yang semakin masif, Syamsuddin sangat yakin Appi-Rahman akan keluar sebagai pemenang.

"Tentu, kemenangan sudah di depan mata. Di sisa waktu yang singkat ini, kami akan gas pool. Pokoknya injak gas yang dalam, tidak boleh kendor dan jangan sampai membuat kesalahan-kesalahan kecil yang berakibat fatal," tegasnya.

Ia juga mengajak seluruh pihak untuk saling bergandengan menciptakan kesejukan dan kedamaian jelang pencoblosan. Ia memandang, suhu politik akan semakin panas jelang 9 Desember.



Syamsuddin juga mengecam tindakan premanisme yang dilakoni salah satu pendukung paslon yang memperburuk citra Kota Makassar.

"Tidak patut dicontoh, mengapa meski ada kekerasan. Jangan cederai demokrasi dengan premanisme. Boleh beda pendapat, tapi mari junjung demokrasi dengan santun dan damai," serunya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2112 seconds (0.1#10.140)