TOPIK TERPOPULER

Dukung Bisnis Kuliner, IAS Apresiasi Kehadiran Mr Food Court

Suwarny Dammar
Dukung Bisnis Kuliner, IAS Apresiasi Kehadiran Mr Food Court
Wali Kota Makassar Periode 2004-2014, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) saat berkunjung di Mr Food Court. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Wali Kota Makassar Periode 2004-2014, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) apresiasi kehadiran Mr Food Court yang menambah deretan pusat kuliner di Makassar.

Hal ini disampaikan IAS yang akrab disapa Aco ini saat berkunjung di Mr Food Court di kawasan pemukiman Bumi Tamalanrea Pertama (BTP), Selasa (17/11/2020).



Baca Juga: Debat Kedua Pilwalkot Makassar Tetap di Jakarta, Ini Tanggapan Paslon

"Tentu kami mengapresiasi kehadiran Mr Food Court selain menambah tujuan kuliner di Makassar, juga sebagai wadah bagi UMKM khususnya yang bergerak pada sektor kuliner," tuturnya.

IAS juga mengajak masyarakat Makassar untuk berkunjung ke Mr Food Court. Karena katanya, selain jajanan yang ditawarkan memanjakan lidah, juga tempatnya nyaman.

"Saya merekomendasikan Mr Food Court layak dikunjungi. Selain beragam kuliner lokal hingga western dapat dinikmati ini, tempatnya juga bersih dan luas," ujarnya.

Sebagai informasi, Mr Food Court yang dibawah managemen PT Muhsindo Raditama Indonesia terletak dibilangan jalan Tamalanrea Raya no M nomor 1 ini terdapat banyak tenant yang menawarkan minuman dan makanan dengan menu berharga murah, halal, sehat dan nikmat pastinya.



Baca Juga: Penambahan Parkir Elektronik di Kota Makassar Sasar 5 Jalan Baru



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!