Kapolres Gowa Ziarah ke Makam Pahlawan di Momen Hari Jadi Gowa ke-700

Selasa, 17 November 2020 - 21:49 WIB
loading...
Kapolres Gowa Ziarah ke Makam Pahlawan di Momen Hari Jadi Gowa ke-700
Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat ziarah ke Makam Pahlawan. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Dalam memperingati hari jadi Kabupaten Gowa ke-700, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto , yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Yanti Budi Susanto menghadiri acara Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional, Selasa (17/11/2020).

Turut hadir pula Pjs Bupati Gowa Andi Aslam Patonangi bersama Forkopimda dan jajaran Muspida Kabupaten Gowa, serta pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.



Adapun Ziarah diawali ke Kompleks Pemakaman Raja Gowa ke-16 Sultan Hasanuddin, Makam ulama dua negara Syekh Yusuf, kemudian ke Makam Karaeng Pattingalloang.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Pemkab Gowa dalam menyambut Hari Jadi Gowa ke-700,” ujar Kapolres Gowa saat dikonfirmasi.

Nampak Kapolres Budi Susanto bersama Yanti Budi Susanto mengenakan pakaian adat menaburkan bunga ke makam para pahlawan, yang telah berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Ini adalah bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dan juga sebagai momentum bagi masyarakat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan kita,” ujar Budi Susanto.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1679 seconds (0.1#10.140)