Buah Perangsang Daya Seksual, Biar Cepat Punya Anak

Kamis, 16 April 2020 - 11:08 WIB
loading...
Buah Perangsang Daya Seksual, Biar Cepat Punya Anak
Kamu telah lama menikah tetapi belum dikaruniai seorang anak? Tak pelu khawatir, mumpung banyak waktu luang bersama di rumah. Kamu bisa memanfaatkanya bersama pasangan. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kamu telah lama menikah tetapi belum dikaruniai seorang anak? Tak pelu khawatir, mumpung banyak waktu luang bersama di rumah. Kamu bisa memanfaatkanya bersama pasangan.

Perbanyak aktivitas seksual yang tentunya dibarengi dengan konsumsi makanan yang dapat membantu mendorong rangsangan daya seksual dan meningkatkan kesuburan.

Salah satu makanan tersebut adalah buah nanas. Dilansir dari artikel kesehatan, buah nanas termasuk buah afrodisiak alias perangsang daya seksual. Hal ini karena kandungan tiamin di dalamnya akan mendorong peningkatan libido dan fungsi seksual yang lebih optimal. Terutama peran senyawa allicin dalam level tinggi yang akan meningkatkan aliran darah menuju organ seksual.

Memakan buah nanas juga berpotensi memperbesar peluang kesuburan. Adalah kandungan antioksidan yang membantu menyingkirkan radikal bebas di dalam tubuh dengan cepat.

Apalagi jika diperkaya dengan aneka mineral seperti zink, tembaga, Beta karoten, hingga folat yang membantu menyehatkan sistem reproduksi tersebut.

Baca Juga :Tubuhmu Sehat Walafiat Jika Tak Pernah Tinggalkan Salat, Yuk Buktikan
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)