alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Politisi PAN Curhat Nasib Honorer K2 Palopo ke Sandiaga Uno

Chaeruddin
Politisi PAN Curhat Nasib Honorer K2 Palopo ke Sandiaga Uno
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Bakri Tahir, mengadukan nasib honorer Kategori 2 (K2) kepada Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno. Foto : SINDOnews/Chaeruddin

PALOPO - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palopo, Bakri Tahir, mencurahkan isi hati (curhat) honorer Kategori 2 (K2) kepada Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno, dalam kunjungan kerjanya di Palopo, Senin (01/04/2019) siang.

Menurut Bakri keresahan tengah melanda honorer K2 di Kota Palopo, terutama saat terbitnya kebijakan pemerintah pusat melalui P3K atau Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja.

Kata Bakri kebijakan itu tidak berkeadilan, karena pengangkatan P3K hanya dikhususkan pada tenaga guru dan kesehatan saja sementara honorer di daerah banyak sebagai tenaga tekhnis dan pustakawan.



"Bang Sandi, bersama saya ada honorer K2 ingin menyampaikan aspirasi ke Bang Sandi. Mereka siap membantu dan tentunya mereka berharap Prabowo-Sandi memberikan mereka perbaikan nasib jika Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden tahun ini," tukas Bakri Tahir.

Menurut Bakri Tahir, jumlah honorer di Kota Palopo atau Luwu Raya secara umum sangat banyak, puluhan ribu. Mereka siap bekerja dan membantu Prabowo-Sandi pada pemilu 2019 tahun ini.

Menanggapi itu, Sandiaga Salahuddin Uno berjanji akan memperhatikan keluhan honorer di Kota Palopo. Ia juga berjanji meningkatkan kesejahteraan para honorer.

"Dibawah Prabowo-Sandi, kita kembalikan rasa keadilan bagi mereka, kita tingkatkan kesejahteraan mereka dan tingkatkan statusnya dan kalau perlu kita ubah regulasinya sehingga mereka bisa menikmati kepastian dari pada pekerjaannya," pungkas Sandi.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif