Suami Melaut, Istri Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan

Rabu, 18 November 2020 - 11:40 WIB
loading...
Suami Melaut, Istri Nyaris Jadi Korban Pemerkosaan
Ilustrasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seorang perempuan di Kota Makassar berinisial EK, mengaku menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh pria yang dilaporkan berinisial IW. Menurut EK, percobaan perkosaan yang ia alami terjadi pada Jumat 13 November sekitar pukul 03.08 Wita.

Kasus ini sudah dilaporkan EK dan telah bergulir di meja kepolisian. Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Makassar , Kompol Agus Khaerul, percobaan perkosaan terhadap EK terjadi saat korban sedang tidur di dalam rumahnya di Jalan Nipa-nipa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel.

Saat kejadian EK sedang sendiri di rumah. Sang suami sedang melaut. "Saat itu IRT ini hanya sendiri di rumahnya, karena suaminya tengah melaut di luar daerah," kata Agus kepada wartawan di Makassar, Selasa (17/11/2020).



IW kata Agus, masuk ke rumah EK dengan cara mencungkil dinding rumah bagian belakang korban yang terbuat dari seng. Kemudian masuk ke dalam rumah dan langsung menuju kamar EK.

Saat itu EK menurut Agus merasakan seseorang tengah meraba tubuhnya. EK lalu terbangun. EK melihat IW yang sudah tidak mengenakan sehelai pakaian atau telanjang. Kemudian IW langsung menaiki tubuh EK.

"Korban sempat berteriak minta tolong. Tapi, pelaku (IW) langsung menutup mulutnya," ujar Agus.

IW sempat mengancam EK dengan senjata tajam jenis badik agar tak berteriak. EK kemudian meminta IW untuk melepaskannya. Namun, IW minta dicium. Tapi korban kata Agus mengaku lebih baik dibunuh daripada mencium IW.

Mendengar pernyataan dari korban, itu kata Agus pelaku pun luluh dan berdiri melepaskan korban, lalu mengenakan pakaiannya.

Dan kemudian, pelaku meminta kepada korban membuka pintu rumahnya agar bisa keluar. Sehingga korban bergegas membukakan pintunya, pelaku pun langsung keluar dan kabur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)