Pimpinan Baru Baznas Bantaeng Diharap Mampu Tingkatkan Kinerja Lembaga

Rabu, 18 November 2020 - 12:22 WIB
loading...
Pimpinan Baru Baznas Bantaeng Diharap Mampu Tingkatkan Kinerja Lembaga
Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin melantik pimpinan Baznas Bantaeng yang baru, Selasa (17/11/2020). Foto: Humas pemkab Bantaeng
A A A
BANTAENG - Wakil Bupati Kabupaten Bantaeng , Sahabuddin melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bantaeng periode 2020-2025 di ruang pola kantor Bupati Bantaeng, Selasa (17/11/2020) kemarin.

Pimpinan Baznas yang dilantik antara lain Abd Karim Bagada, Abd Malik Madong, Maula Akil, Muh Saeruddin serta Abdul Karim Raja.



Ketua Baznas Sulsel, Mappagio menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Baznas lama yang telah mengabdi dalam pelaksanaan pengelolaan zakat di Bantaeng. Ia juga menyampaikan selamat ke seluruh pimpinan Baznas yang baru saja dilantik.

“Diharapkan dengan pimpinan baru ini, akan ada inovasi-inovasi baru sehingga kita bisa mengikuti Baznas yang sudah maju,” ujarnya.



Sementara itu, Wakil Bupati Sahabuddin menyebut, pergantian pimpinan idealnya untuk lebih memacu kinerja organisasi. Kegiatan ini kata dia memiliki makna strategis karena merupakan langkah awal dalam menata dan memberi harapan baru, serta dapat dijadikan wadah melaksanakan konsolidasi lembaga.

“Pemerintah daerah berharap agar pimpinan Baznas yang baru saja dilantik, dalam menyusun program kerja sedapat mungkin bersinergi dengan apa yang menjadi rencana program kerja pemerintah. Sehingga pengelolaan zakat di daerah kita dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat yang berhak,” katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)