Hasil Uji Swab 40 Sampel Asal Luwu Timur Negatif Virus Corona

Minggu, 10 Mei 2020 - 21:42 WIB
loading...
Hasil Uji Swab 40 Sampel Asal Luwu Timur Negatif Virus Corona
Juru Bicara Tim GTPP COVID-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin. Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Luwu Timur telah menerima hasil uji swab sejumlah sampel dari Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr Wahidin Sudiro Husodo Makassar, Minggu (10/5/2020).

Juru Bicara Tim GTPP COVID-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin dalam rilisnya mengatakan, hasil uji swab terhadap 40 sampel dari Kabupaten Luwu Timur itu dinyatakan negatif virus corona.

"40 swab tersebut dengan rincian 24 swab dari RSUD I Lagaligo dan 16 swab dari Rumah Sakit Awal Bros PT Vale Indonesia. Dan kita berharap, hasil swab yang lainnya juga negatif," ungkap Masdin.



Selain uji swab,Masdin mengaku pihaknya juga menerima kabar duka dari PDP COVID-19, seorang warga Luwu Timur, yang meninggal dunia Sabtu 9 Mei malam di RS Siloam, Makassar.

"Sekitar pukul 00:53 Wita tadi malam, jenazah meninggalkan RS Siloam menggunakan Ambulance yang dikawal Tim GTPP Provinsi Sulsel untuk dimakamkan di pemakaman milik Pemrov Sulsel di Jl Poros Macanda Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa," ujar Masdin.



"Mari kita doakan saudara kita, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi-Nya, aamiin," sambung Masdin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)