alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pertandingan Penentu, PSM dan Kaya FC Siap Saling Jegal

Muhaimin
Pertandingan Penentu, PSM dan Kaya FC Siap Saling Jegal
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - PSM dan Kaya FC bakal saling jegal pada laga ketiga AFC Cup di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (02/04/2019) sore nanti. Pertandingan tersebut merupakan penentu tim yang akan meraih pucuk klasemen Grup H di turnamen Asia tersebut.

Menariknya, baik PSM dan Kaya FC kompak memiliki waktu lebih dua pekan dalam menyiapkan tim. Ini demi meraih hasil maksimal pada laga sore ini.

“Kami memaksimalkan persiapan kami selama sekira 20 hari. Kami yakin kedua tim pasti memiliki cara dan strategi yang berbeda. Namun kami sudah siap untuk laga ini,” ungkap Pelatih Kaya FC, Noel Marcaida.



Juru taktik berusia 38 tahun ini mengakui PSM memiliki lini depan yang patut diwaspadai. Mengingat pada laga sebelumnya, Juku Eja berhasil menyarangkan tujuh gol ke gawang Lao Toyota.

Namun dia mengklaim timnya juga tak kalah tajam. Catatan lima gol tanpa balas saat menjamu Home United di laga sebelumnya, juga menjadi bukti.

Apalagi Noel Marcaida bertekad mencatatkan clean sheet saat menghadapi PSM. “Selain kemenangan, kita juga bertekad tanpa kebobolan. Kita juga mengincar gol away pada laga ini,” tegasnya.

Sementara itu, PSM juga memiliki waktu lebih dari dua pekan dalam menyiapkan tim. Pasca gugur dari Piala Presiden, Juku Eja langsung fokus kepada AFC Cup untuk menghadapi Kaya FC.

“Kita cukup punya banyak waktu dalam menyiapkan apa yang perlu dipersiapkan. Kami membenahi apa yang perlu diperbaiki, demi meraih hasil yang baik,” kata Pelatih PSM, Darije Kalezic.

Menghadapi Kaya FC, pelatih asal Bosnia ini memboyong sebanyak 20 nama. “Semua pemain yang akan kita turunkan merupakan yang terbaik saat ini,” tutupnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads