Rektor Sebut Jebolan Unimerz Siap Bersaing di Dunia Kerja

Rabu, 18 November 2020 - 16:59 WIB
loading...
Rektor Sebut Jebolan Unimerz Siap Bersaing di Dunia Kerja
Rektor dan wakil rektor Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar baru saja melakukan prosesi yudisium dan wisuda angkatan XI periode pertama tahun ajaran 2020/2021.

Prosesi yang berlangsung di Sandeq Ballroom, Hotel Claro, Kota Makassar, Kamis 12 November lalu itu diikuti oleh 500-an peserta dari berbagai jurusan dan fakultas.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Megarezky Makassar, Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya mengatakan, semua jebolan Unimerz sudah siap bersaing dan berkarir di dunia kerja.



"Saya ucapkan selamat kepada para alumni. Tolong jaga nama baik kita bersama. Selamat mengabdi kepada masyarakat dan tetaplah teguh dalam berjuang," buka Ali Aspar, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

"Saya yakin, alumni Unimerz merupakan sumber daya manusia yang siap bersaing di dunia kerja. Bahkan tidak menutup kemungkinan, alumni Unimerz ada yang nampu menciptakan lapangan kerja," lanjutnya.

Kualitas dan kemampuan para alumni Unimerz ini sudah dibuktikan dengan terserapnya mereka di sejumlah perusahaan.

Bahkan, Unimerz sendiri sudah menjalin kerja sama dengan sejumlah instansi perusahaan untuk memastikan jebolan mereka siap dan mampu menjalankan skill dengan baik.

Salah satu instansi yang menjalin kerja sama dengan Unimerz adalah IPI. Hal ini ditegaskan oleh Dekan Fakultas Ilmu Farmasi Unimerz, Dr. Apoteker Jangga. Menurutnya, sudah bayak alumni yang terserap di IPI.

"Kita ada kerja sama dengan sejumlah perusahaan. Ada juga IPI. Banyak alumni kita yang terserap di sana dan mereka mampu menjalankan skillnya dengan baik," ujar Jangga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)