FKJ Perjuangkan Kenaikan Insentif Kader dan Sub PPKBD

Rabu, 18 November 2020 - 17:49 WIB
loading...
FKJ Perjuangkan Kenaikan Insentif Kader dan Sub PPKBD
Farid Kasim Judas (FKJ) saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan program Pembangunanaan Kependudukan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) Tahun 2020 dan percepatan capaian target akseptor Tahun 2021 di SaokotaE, Rabu, (18/11/2020). Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Palopo, Farid Kasim Judas berjanji akan memperjuangkan nasib para kader dan Sub Kader Peran Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) Kota Palopo .

Dihadapan para kader dan Sub PPKBD, FKJ sapaannya berjanji akan memperjuangkan kenaikan insentif bagi mereka karena dianggap telah bekerja maksimal.



Kerja maksimal itu menurut FKJ, dapat dilihat dari hasil membantu mewujudkan Kota Palopo untuk pertama kalinya meraih nilai tertinggi di Sulawesi Selatan dalam capaian kepesertaan Keluarga Berencana (KB).

Ini disampaikan Farid Kasim Judas saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan program Pembangunanaan Kependudukan Keluarga berencana (Bangga Kencana) tahun 2020 dan percepatan capaian target akseptor tahun 2021 di SaokotaE, Rabu, (18/11/2020).

Dalam kesempatan ini dirinya berterima kasih kepada para kader dan Sub PPKBD, karena telah membantu Kota Palopo untuk pertama kalinya meraih nilai tertinggi di Sulsel capaian kepesertaan Keluarga Berencana (KB).

"Ini artinya, kader sudah bekerja dengan baik dan memahami tupoksinya. Terimakasih juga kepada teman-teman lurah, kita akan berikan reward," katanya.

Dirinya menjelaskan, karena sudah juara, dia akan mengusulkan ke Wali Kota agar dinaikkan insentifnya.



"Tugas kami memberikan reward, karena anda sudah bekerja dengan baik," sambung FKJ.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)