IDP Jadi Narasumber Talkshow Ruang Publik KBR, Disiarkan hingga Luar Negeri

Rabu, 18 November 2020 - 21:25 WIB
loading...
IDP Jadi Narasumber Talkshow Ruang Publik KBR, Disiarkan hingga Luar Negeri
Team Leader GIZ Transformasi, Elke Rapp. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (IDP) akan tampil pada Talkshow Ruang Publik Kantor Berita Radio (KBR), Kamis, (19/11/2020).

Kegiatan ini digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia atas kerjasama dengan Pemerintah Jerman, dan mengambil tema “Pelayanan Publik dan Masa Depan”.



Talkshow ini juga akan disiarkan ke 100 stasiun radio luar negeri, seperti India, Belanda, Jerman, Australia, Brasil, Singapura, Kanada dan Jepang.

Dipilihnya IDP sebagai narasumber tunggal pada talkshow kali ini, karena IDP dinilai memiliki kepedulian besar terhadap masyarakatnya melalui pelayanan yang memihak kepentingan mereka saat masih menjabat sebagai Bupati.

“Ibu Indah adalah salah satu pemimpin kharismatik dan berdedikasi di Indonesia, sehingga sangat pantas beliau kita jadikan narasumber,” kata Team Leader GIZ Transformasi, Elke Rapp, Rabu (18/11/2020)

Elke Rapp mengatakan, Indah adalah salah satu pemimpin yang bisa menginspirasi semua orang karena kepeduliannya yang sangat besar terhadap masyarakat tanpa membeda-bedakan.

Menurut dia, Indah adalah sosok pemimpin yang egaliter, yang selalu dekat dengan rakyatnya. “Banyak orang dapat belajar dari ibu Indah, tentang bagaimana bekerja dengan forum multipihak, termasuk media dan jurnalis waga,” kata Elke.



Apalagi, kata dia, di masa pandemi Covid-19 dan pascabencana banjir bandang, Indah terus bisa menghadirkan pelayanan inovatif yang tentunya berdampak sangat baik kepada masyarakat itu sendiri.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)